jual lantai kayu murah berkualitas

Segera Dapatkan Lantai Kayu Murah Ini Sebelum Kehabisan!

Lantai Kayu Murah – Pada kali ini saya akan mengulas sebuah lantai kayu harga murah namun berkualitas. Siapa yang tidak kenal dengan Lantai kayu? Apalagi orang-orang yang senang sekali dalam dunia seni desain Rumah pastinya akan mengenal dengan yang namannya Lantai kayu atau lantai parket murah ini.

Namun perlu Anda ketahui, bahwa produk lantai kayu yang kami sediakan terdapat 2 jenis. Diantaranya :

  • Lantai Parket Solid
  • Lantai Kayu Sintetis

Untuk lantai parket solid kami menggunakan olahan kayu jati dan kayu merbau sebagai bahan baku pembuatannya, sebab kedua jenis kayu solid tersebut memiliki kualitas dan tampilan yang bagus. Sedangkan untuk lantai kayu sintetis yaitu laminated parket dan lantai vinyl motif kayu.

Daftar Produk Lantai Parket Solid Yang Lagi Diskon

Selain jual lantai kayu murah, kami juga menyediakan produk lantai parket kayu solid yang sedang promo. Namun harga promo lantai kayu hanya bersifat sementara tidak selamanya. Dan sewaktu-waktu dapat berubah seiring berjalannya waktu. Harga parket murah hanya bisa Anda dapatkan di toko kami.

List parket kayu jati dibawah 200 ribuan

“Seriusan parket grade A memiliki harga segini? udah grade A murah lagi” Terdapat jenis lantai parket kayu jati yang harganya dibawah 200 ribu, diantaranya yaitu :

Jenis ProdukUkuran (cm)Harga Per Meter
Parket jati grade A1,2 x 5 x 15 cmRp. 165.000/M²
Mozaik Jati Promo0,8 x 45.5 x 45.5 cmRp. 90.000
Lamparquet Jati Grade B1 x 6 x 25 cmRp. 180.000/M²
parquet jati Grade B1,2 x 5 x 15 cmRp. 140.000/M²
Parquet Jati Grade C series1,2 x 5 x 35 cm Rp. 170.000/M²
Parquet jati Grade AB 1,2 x 5 x 17 cm Rp. 160.000/M²
Harga Parket Jati Murah
rekomendasi lantai parket jati murah

Perlu diketahui, bahwa produk lantai kayu jati terbagi menjadi 3 bagian. Yang dimana masing-masing bagiannya memiliki kualitas dan harga yang berbeda-beda. Terdapat lantai kayu jati grade A, B dan C. Ketiganya dibedakan dari segi warna, tekstur, serat kayu dan karakteristik lainnya. Sehingga harga jual parquet jati pun bervariasi, tergantung jenis dan ukuran. Hasil pemasangan lantai kayu murah juga tidak mengecewakan, bahkan terlihat menawan dan elegan. Cocok dijadikan sebagai bahan pertimbangan didalam hunian untuk menerapkan desain lantai kayu murah yang berkualitas.

List lantai kayu merbau yang murah namun berkualitas

Selain parket jati, kami juga menyediakan produk penutup lantai kayu lainnya yang harganya murah tapi berkualitas cukup tinggi. Yaitu lantai kayu merbau atau parket merbau. Jenis lantai yang satu ini banyak diminati karena tampilan warnanya yang sangat elegan yakni berwarna merah kecoklat-coklatan dengan serat kayu alami yang lurus.

jual parket kayu merbau murah

Harga parket merbau rata-rata dijual dengan harga yang cukup murah, bahkan lebih murah dibandingkan dengan harga parket jati. Sehingga lantai kayu merbau ini sering kali dijadikan sebagai alternatif pilihan selain lantai kayu jati yang notabene harganya relatif mahal. Bahkan sering juga disandingkan kualitas jati dengan merbau.

Terdapat harga lantai parket merbau yang lebih murah namun sangat berkualitas, diantaranya yaitu :

  • Lamparquet kayu merbau

Ukuran : 1 cm x 5 cm x 20 cm di jual dengan seharga Rp. 190.000/M²

  • Lamparquet putih

Ukuran : 1,5 cm x 5 cm x 30 cm di bandrol seharga Rp. 80.000/M²

Informasi Selengkapnya : Mengulas Kayu Merbau Beserta Produknya

Produk alternatif lantai kayu solid Yang Lebih Murah

Sedia lantai sintetis motif kayu harga murah

Seperti yang sudah dijelaskan diawal, bahwa selain menyediakan lantai kayu solid kami juga menyediakan lantai kayu sintetis sebagai sarana alternatif pilihan lantai motif kayu indoor yang lebih murah dan praktis. Terdapat dua jenis lantai sintetis motif kayu yang kami sediakan, diantaranya yakni :

  • Lantai vinyl motif kayu
  • Lantai kayu laminated

Kedua jenis lantai sintetis motif kayu ini tidak hanya murah dari harganya saja, melainkan dari segi kualitas juga cukup bagus. Bahkan lantai kayu laminasi dan lantai vinyl termasuk kedalam jajaran lantai tempel yang mudah dipasangkan. Dengan adanya lantai kayu sintetis ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang sedang mencari toko penjual lantai kayu murah di daerah Jakarta, Bandung, Jogja dan wilayah Indonesia lainnya.

1. Vinyl Motif kayu Masih Jadi yang paling murah

Salah satu jenis lantai sintetis motif kayu yang paling murah yaitu lantai vinyl. Jenis lantai yang terbuat dari bahan PVC (Poli Vinyl Chloride) ini mempunyai tekstur permukaan yang cukup halus dan sifatnya elastis. Motif kayu pada lantai vinyl pun sangat beragam, sehingga bisa menyesuaikan dengan desain ruangan yang dirumah.

alternatif parket solid, lantai vinyl motif kayu harga murah

Dari segi kualitas, lantai vinyl motif kayu terbilang cukup bagus. Kuat dan awet, meskipun tidak seawet lantai parket solid namun masih bisa diandalkan sebagai penutup lantai didalam hunian. Uniknya, lantai vinyl ini kerap kali dipakai sebagai pengganti lantai keramik.

Harga lantai vinyl per meter atau per dus dijual dengan harga yang relatif murah yaitu hanya 200 ribuan per meternya, dengan merk vinyl lantai golden crown dan kendo atau hachiko.

Informasi Selengkapnya : Harga Lantai Vinyl Murah Plus Biaya Pasang

2. Laminated Flooring, Sensasi hangat namun harga bersahabat

Selanjutnya ada lantai kayu laminate atau laminated flooring, jenis lantai yang satu ini terbuat dari serbuk kayu plywood yang dicampur dengan bahan resin. Berbeda dengan vinyl yang full terbuat dari bahan kimia, lantai parket laminated ini terdapat kandungan bahan serbuk kayu didalamnya. Sehingga tampilan motif kayunya terasa alami dan jauh lebih baik ketimbang vinyl.

rekomendasi lantai laminated murah berkualitas

Sama seperti vinyl lantai pvc, lantai laminated ini juga termasuk kedalam lantai kayu tempel yang mudah diterapkan. Bahkan kita sendiri pun bisa melakukannya dirumah. Produk lantai kayu murah ini mempunyai tampilan motif kayu yang sangat realistis dan bervariasi, sehingga bisa menyesuaikan dengan konsep hunian.

Harga lantai parket laminated per meter dijual seharga 200 ribuan, berbentuk tipis, memanjang dan cukup lebar. Lantai kayu laminated merupakan salah satu alternatif pilihan selain kermaik lantai dan parket solid masa kini.

Informasi Selengkapnya : Daftar Harga Laminated Flooring

Tips Mendapatkan Lantai Kayu Murah

Untuk mendapatkan produk lantai kayu murah tentunya memerlukan pengetahuan tentang lantai kayu itu sendiri, karena jika kita salah pilih produk parket bukan hanya harganya saja yang akan berbeda, melainkan kualitasnya juga berbeda. Maka dari itu, agar Anda tidak salah pilih membeli Lantai Kayu Murah di bawah ini terdapat ulasan mengenai cara mendapatkan lantai kayu murah yang berkualitas. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini :

rekomendasi harga lantai kayu murah
Jual Lantai Kayu Murah
  • Pilih jenis parket kayu dengan ukuran kecil

Memilih jenis lantai parket kayu solid yang berukuran kecil merupakan salah satu opsi yang sangat tepat ketika kita ingin mendapatkan lantai kayu murah tapi berkualitas. Salah satu lantai parket yang murah dan berukuran kecil yakni jenis lantai kayu parquet, lamparquet dan parket jati grade B atau C. Ada pula lantai kayu grade A yang sedang promo.

  • Kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru terkait lantai kayu murah atau produk parket yang sedang promo. Follow juga instagram kami atau save nomer marketing kami di bawah ini :

Cukup sekian untuk pembahasan kita kali ini mengenai lantai kayu murah, semoga ulasan diatas dapat membantu Anda yang sedang mencari harga lantai kayu murah untuk wilayah Indonesia, Malaysia. Terimakasih

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *