Produk Lantai kayu sungkai

salah satu Produk lantai kayu yang kami sediakan adalah lantai kayu sungkai. kayu sungkai merupakan kayu yang berkualitas dan memenuhi syarat untuk dijadikan lantai sama halnya seperti kayu Jati, Merbau, sonokeling, Keruing dan bengkirai, Kayu sungkai juga dikenal sangat keras sehingga kemungkinan kayu Ini melenting pada saat telah terpasang sangatlah kecil.

Meskipun sebetulnya dari segi kekuatan dan keawetan kayu ini memang kurang baik jika dibandingkan dengan lantai kayu Jati.

Karena kekerasan yang tidak sebanding dengan tingkat kekakuatan kayu ini sangat jarang digunakan untuk berbagai macam kerajinan. karena akan sangat sulit tentunya untuk mengolahnya.

flooring kayu sungkai

meskipun demikian, kayu sungkai tidak terlalu bermasalah jika dijadikan sebuah lantai kayu yang berestetikan karena tidak terlalu berfokus pada kekuatan. melainkan tingkat kekerasannya dan keawetannya yang dibandtu juga dengan teknik pemasangan dan finishing kayu yang sudah berpengalamand dari kami.

kayu sungkai dapat dijadikan pilihan bagi anda yang menyukai motif kayu yang Indah. karena kayu sungkai memiliki itu, selian motifnya, kayu sungkai juga banyak dipilih karena warnanya yang cerah dan tekstur yang sangat halus serta ringan.

bagi anda yang membutuhkan Info harga berikut uraianya

Tipe            : Flooring

Jenis kayu : Sungkai

Kondisi      : Unfinish

Ukuran      : 1,5 x 9 x 30-90 cm

Harga         : Rp. 340.000 /m2

harga sewaktu-waktu dapat berubah…

Untuk info lebih lanjut, anda bisa menghubing marketing kami

selain kayu sungkai, kami juga menyediakan berbagaimacam lantai kayu yang bisa dijadikan pilihan, tentunya harganya juga terjangkau, antaranya lantai kayu sonokeling, lantai kayu keruing dan lantai kayu merbau.

flooring sungkai

selain menyediakan lantai kayu dari 100% kayu asli, kami juga menyediakan lantai kayu simtetis sepertin lantai laminated dan lantai vinyl motif kayu, baca selengkapnya : harga lantai vinyl kayu

Demikian pembahasan kali ini semoga bisa membantu anda

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *