Harga Parket Kayu Jati

Spesifikasi & Daftar Harga Lantai Kayu Jati 2020

Ini adalah halaman khusus yang menampilkan semua produk Lantai Parket kayu Jati,daftar harga lantai kayu Jati terbaru dan spesifikasinya. Harga dijamin paling murah karena Kami memproduksi sendiri dengan bahan baku pilihan dan proses seleksi QC begitu ketat sebelum sampai ke tangan Anda. Sebagai tambahan kenyamanan Anda dalam berbelanja,Kami berikan garansi pabrik selama setahun.

Spesifikasi Lantai Kayu Jati

Perlu Anda ketahui bahwa lantai kayu Jati dapat dibedakan berdasarkan kualitasnya yaitu lantai kayu Jati grade A,grade B dan grade C (Putih). Kenapa demikian? Kayu Jati adalah jenis kayu yang paling banyak diminati,dengan masa tumbuh rata-rata 15 Tahun membuat stock dipasaran tidak begitu melimpah,hampir disetiap bagian kayu Jati dapat dimanfaatkan,seperti akar,batang,daun dan ranting.

Begitupun dengan lantai kayu Jati. Perbedaan kualitas yang dibedakan menjadi grade A,grade B dan grade C didasari pada pengambilan bagian kayu itu sendiri. Lihat gambar

 

Lantai kayu Jati grade C
GAMBAR : Lantai kayu Jati grade C (Putih)

 

Daftar Produk Parket Kayu Jati ini adalah Semua jenis Parket yang diproduksi secara Continue atau berkesinambungan. Jadi jika hari ini anda membeli salah satu dari produk Parket atau Flooring yang tercantum dibawah ini, sepuluh tahun mendatang jika ada anda membutuhkan satu ada dua batang dari jenis Parket ini, barangnya masih akan tetap ada, karena semua produk parket dibawah ini adalah produk satandar produksi untuk export maupun lokal. Untuk itu, dari segi harganya pun relatif stabil, terkadang mengalami kenaikan harga setiap dua tahun sekali.

Adapun untuk Harga Lantai Kayu Promo yang harganya lebih murah daripada yang tercantum dibawah ini, adalah kebanyakan produk Parket musiman yang tidak di produksi secara kontinue. Biasanya produk tersebut diproduksi atas dasar permintaan konsumen secara custom dan tidak mengikuti standar produksi. Nah dari sisa order Custom itulah yang dijual degan harga promo, dan harganyapun relatif lebih murah karena cuci gudang.

Dan setiap musim kami selalu tersedia Parket harga promo, silahkan kontak Sales untuk menanyakan ketersediaan

Selain Parket Kayu Jati, Kami masih memiliki Koleksi Produk Parket sejenis yang Lain yang diproduksi dari kayu yang berbeda-beda antara lain; Parket Kayu Merbau, Flooring Kayu Merbau, parket Kayu Bengkirai, Flooring Kayu Bengkirai, Decking, dan lain-lain.

Harga lantai kayu Jati 2020

Nama Ukuran (cm) Harga/m²
Parket Kayu Jati gade Putih 1,2 x 5 x 20 cm Rp. 140.000 /m²
  1,2 x 5 x 25 cm Rp. 150.000 /m²
  1,2 x 5 x 30 cm Rp. 160.000 /m²
Parket kayu Jati Grade B 1,2 x 5 x 20 cm Rp. 195.000 /m²
  1,2 x 5 x 25 cm Rp. 210.000 /m²
  1,2 x 5 x 30 cm Rp. 240.000 /m²
Parket Kayu Jati Grade A (Unfinish) 1,2 x 5 x 17 cm Rp. 175.000 /m²
  1,2 x 5 x 20 cm Rp. 222.000 /m²
  1,2 x 5 x 30 cm Rp. 280.000 /m²

harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah. oleh sebab itu, untuk mendapat info harga lebih lengkap bisa kunjungi halaman Harga Lantai Kayu untuk compare harga sekaligus anda mengenal macam-macam lantai kayu lain yang bisa dijadikan acuan.

Cek harga :

Cek harga jual lantai kayu vinyl di Jakarta KLIK DISINI

6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *