Harga Lantai Vinyl Dan Biaya Pasang Terbaru

Harga Lantai Vinyl dan Biaya Pasang Terbaru

Lantai vinyl ini sangat praktis untuk mengubah tampilan ruangan. Dibagian bawahnya sebagai tempat untuk merekatkan dengan menggunakan lem. Vinyl dengan mudah dapat direkatkan pada lapisan plesteran atau lantai keramik. Kalau sudah bosan anda tinggal melepasnya dan menggantinya dengan motif lain. Pemasangannya sangat mudah sehingga bisa dilakukan sendiri. Perawatannya pun sangat mudah. Hampir sama dengan lantai keramik. Harga lantai vinyl cukup murah jauh dibawah harga lantai kayu solid atau lantai kayu laminasi,materialnya cukup kuat, tahan api dan air sehingga banyak juga digunakan di bangunan-bangunan publik.

Lantai Kayu Vinyl

Memang sedikit berbeda dengan lantai kayu parket solid yang terbuat dari material kayu asli,terutama jika diraba akan terasa perbedaannya,lantai kayu vinyl tidak memiliki serat alami yang ada adalah serat tiruan buatan mesin. Meskipun demikian jika dilihat sepintas kita tidak dapat membedakan mana lantai kayu solid dan mana lantai kayu vinyl. Tapi lantai vinyl ini banyak dicari sebagai alternatif terutama karena harganya yang miring.

Hampir disemua merk lantai kayu vinyl menyediakan dua jenis permukaan, yaitu embossed dan non embossed. Permukaan embossed adalah jenis permukaan vinyl yang bertekstur seperti urat kayu sungguhan yang menjaga lantai vinyl agar tidak licin. Permukaan non embossed adalah jenis permukaan vinyl yang halus dan licin yang memudahkan saat lantai vinyl dibersihkan. Kami jual vinyl parket dengan dua jenis permukaan tersebut yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan ruangan Anda.

BACA JUGA : Showroom/Penjual Lantai Vinyl di Jakarta

Harga Lantai Kayu Vinyl & Berbagai Macam Warna dan Motif Pilihan

Pilihan Warna Lantai Kayu Vinyl

Nama laminated Ukuran Harga (/m2)
Golden Crown 0,3 cm x 15 cm x 90 cm  Call
Kendo 0,8 cm x 20 cm x 120 cm  Call
Milano 0,8 cm x 20 cm x 120 cm  Call

Catatan : Pilihan warnanya dapat dilihat pada gambar dibawah ini dan untuk harga ada perbedaan antara pulau Jawa dan diluar pulau Jawa. Terima kasih.

 

Lantai Kayu Vinyl Berserat Kayu Asli
Pilihan warna Lantai Vinyl List 1

 

Lantai Kayu Vinyl dengan warna Kayu Asli
Pilihan warna Lantai Vinyl List 2

Pilihan lain motif lantai kayu vinyl

Lantai vinyl motif kayu sonokeling lantai vinyl bermotif kayu Merba Lantai vinyl bermotif kayu oak

Biaya Pasang Lantai Vinyl

  • Biaya pasang Lantai vinyl domisili Bandung Rp 50.000/m2
  • Biaya pasang lantai vinyl domisili Jakarta Rp 50.000/m2
  • Biaya pasang lantai vinyl domisili luar pulau Jawa Rp 70.000/m2

Selain lantai vinyl motif kayu, Kami juga menyediakan lantai kayu solid sebagai produk utama kami. lantai kayu solid tersebut sudah memenuhi syarat untuk dijadikan parket karena memiliki kualitas dan tingkat kekerasan yang sangat baik.

Demikian pembahasan tentang lantai vinyl semoga bermanfaat, bagi Anda yang berminat memesan lantai vinyl motif kayu, bisa berkunjung ke showroom kami di

Jalan Raya Serpong, KM.10, No.18d,
BSD, Tangerang.
Telp.(021) 5397273
Jam Buka 8.00 – 17.00

Simpan

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *