Banyak Manfaat Menggunakan Lantai Parket

Apa saja manfaat menggunakan lantai parket? Yuk kita simak ulasannya.

Seperti yang sudah lama kita ketahui banyak masyarakat yang mulai beralih dari lantai keramik,granit atau marmer dengan lantai parket.

Banyak sekali manfaat menggunakan lantai parket

Lantai kayu parket dapat memberikan kesan mewah,elegan,estetis dan alami.

Mudah dalam perawatan yang penting selalu menjaga kebersihan setiap saat. Jika terkena cairan atau noda harus segera dibersihkan pada saat itu juga,jangan tunggu lama hingga cairan tersebut merembes kedalam pori yang membuatnya lama kelamaan menjadi lapuk. Noda dan kotoran cukup dibersihkan dengan lap pel,kain,sapu atau penyedot debu. Jangan dibiasakan memakai bahan kimia karena dapat mempengaruhi daya tahan parket untuk jangka panjang.

Lantai parket baik untuk kesehatan. Lantai parket dapat mencegah pengaruh senyawa organik volatil (VOC) dalam ruangan. Senyawa ini memiliki tekanan uap sangat tinggi,senyawa seperti metana atau non metana membahayakan kesehatan tubuh dan bersifat karsinogenik yang beracun.

Memasang lantai parket dapat meningkatkan nilai estetika suatu ruangan dan meningkatkan nilai jual jika dikemudian hari Anda hendak menjual rumahnya. Para pengembang berpikir keras dalam menciptakan hunian eksklusif,nyaman dan elegan. Karena persaingan dan pertumbuhan properti di Indonesia yang bergitu pesat. Lantai parket menjadi salah satu solusi itu semua.

Lantai parket memberikan rasa nyaman. lantai parket dapat menyesuaikan suhu ruangan menjadi hangat dimusim hujan seperti sekarang ini dan memberikan rasa segar disaat cuaca panas siang hari. Hal ini karena sifat alami kayu adalah hangat dan nyaman tidak seperti keramik atau granit yang dingin.

Lantai parket cocok diaplikasikan didaerah bersuhu dingin maupun suhu panas,didataran tinggi maupun dataran rendah.

Lantai parket memiliki daya tahan bagus tapi ini juga tergantung perawatan dan jenis kayu yang digunakan dan lantai parket interior akan lebih awet tentunya dibanding lantai kayu eksterior. Yang terpenting adalah pemilihan jenis kayu dan perawatan yang baik. Selalu jaga dari benda tajam,tumpahan air,goresan dari kaki kurni atau perabot rumah tangga dll.

Harganya murah dan bervariasi,mudah dalam pemasangan. Tidak seperti memasang keramik,ubin atau granit. Memasang lantai parket dapat langsung dipasang diatasnya tanpa mengganti alas yang ada

KONSULTASI GRATIS Hubungi NANDANG 08122041996

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *