Seputar Lantai Parket Yang Harus Anda Ketahui

Lantai parket secara visual sangat menarik perhatian,banyak orang yang menyukainya. Kenali lebih dekat tentang lantai parket.

Lantai parket bersifat flesible artinya dapat dipasang pada ruang yang bersifat formal maupun ruang santai. Elegan,artistik dan dekoratif adalah alasan banyak orang memilihnya.

Sangat tidak disarankan memasang lantai parket pada area sempit atau fingsional karena coraknya akan terlihat terlalu ramai dan ruangan terkesan sempit dan berantakan.

Pola papan parket harus dipasang dengan arah tertentu agar didapat pola yang diinginkan,tidak boleh asal pasang karena hasil akhir akan terlihat tidak harmonis dan kacau.

Lantai parket tidak baik dipasang diarea lembab seperti dikamar mandi atau didekat area kamar mandi. Lantai parket ini mudah memuai atau menyusut ketika terjadi perubahan suhu disekitarnya.

Pemasangan lantai parket bisa dilakukan dengan lem kayu atau memakunya pada lantai untuk parket yang lebih tebal.

Keungggulan lantai parket yang tidak ada pada lantai keramik adalah dapat dipoles ulang jika dikemudian hari lantai parket kusam atau banyak goresan. Dengan melakukan pemolesan ulang maka lantai parket Anda akan tampak seperti baru lagi.

Untuk parket yang tergores terlalu dalam dapat dihilangkan goresannya terlebih dahulu dengan cara diamplas sampai halus.

FREE KONSULTASI Tlp/WA : NANDANG 08122041996

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *