Kelebihan dan Kekurangan Lantai Parket

Pada era sebelumnya lantai parket dianggap sebagai simbol kekayaan seseorang,pemasangannya dilakukan secara manual yaitu dengan memotong lalu menempelkannya satu per satu dengan pola geometris yang unik dan artistik.

Pada perkembangannya banyak perubahan dialami lantai parket termasuk adanya lantai parket tiruan seperti lantai vinyl atau lantai laminasi.

Katahui kelebihan dan kekurang lantai parket

KELEBIHAN LANTAI PARKET

Lantai parket namanya terus poluler bukan hanya karena penampilannya namun dapat menimbulkan kesan yang mengingatkan pada memori masa lalu seperti berada di tahun 70-an atau 80-an.

Lantai parket mudah untuk divariasikan,berpola unik tidak hanya pola herringbone atau chevron saja. lantai parket sekarang sudah diproduksi dari berbagai jenis kayu yang memiliki warna khas seperti warna hitam pada kayu sonokeling,warna merah pada kayu merbau atau warna elegan pada kayu Jati.

Pemasangan lantai parket sangat mudah dilakukan,prosesnya bisa menggunakan perekat kayu tanpa paku,dalam beberapa jam Anda sudah dapat menikmati keindahan lantai parket dalam waktu yang relatif singkat.

Apalagi bagi yang berjiwa seni tinggi,lantai parket dapat dikreasikan sesuai selera.

KEKURANGAN LANTAI PARKET

Untuk lantai parket yang terbuat dari kayu asli/solid Anda tidak dapat memasangnya pada area lembab. Lantai parket solid tidak boleh dipoles terlalu sering tertutama lantai parket yang tipis.

Selera orang berbeda-beda. Jika Anda memasang lantai parket dengan pola herringbone dan dikemudian hari rumah Anda akan dijual maka harus mencari pembeli yang satu selera,jika tidak maka lantai parket yang sudah terpasang menjadi sia-sia tidak dapat memberikan nilai harga lebih.

KONSULTASI GRATIS MENGENAI LANTAI PARKET
Hubungi Bapak NANDANG
Tlp/WA : 08122041996

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *