tangga Kayu Merbau menambah nilai artistik Rumah

Penggunaan Papan tangga kayu dewasa ini mulai banyak diminati.selain kesan artisitik penggunaan papan kayu untuk tangga tidak akan terasa licin berbeda dengan penggunaan keramik atau granit. untuk papan tangga kayu kami menyediakan dengan ukuran tebal standar 2,5cm lebar 32cm panjang 100cm/150cm/200cm.

Gambar diatas adalah proyek pemasanga papan tangga kayu yang kami kerjakan di rumah Kediaman Ibu Fanny Jl.Bangka Jakarta. Bahan yang di gunakan papan Kayu merbau lebar 32cm panjang 100cm. hampir seluruh badan tangga di balut dengan papan tangga kayu,baik trap tangganya maupun untrap tangga.

baca juga : 3 produk lantai kayu bandung yang wajib dilihat

Ibu Fanny merupaka Customer Spesial kami,karena memang belia sudah lama menggunakan jasa kami,khususnya untuk produk produk kayu. Untuk proyek rumah tinggal yang di jalan Bangka ini produk yang di gunakan diantaranaya Papan tangga kayu merbau,Lamparquet merbau,dan Lantai kayu outdoor.

bagi anda yang membutuhkan info harga lantai kayu yang baru dan selalu terupdate bulan perbulannya, sebaiknya anda baca : harga lantai kayu terupdate

atau bisa juga dengan langsung menghubungi merketing kami yang berada pada widget blog ini

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *