bagaimana cara pasang lantai kayu? begini gambarannya

bagaimana cara pasang lantai kayu? begini gambarannya – pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara memasang lantai parket namun dalam sekala kecilnya saja dengan memperlihatkan gambar-gambar pemasangan lantai kayu parket solid.
Pemasangan Parket jati bisa di lakukan di atas Plesteran yang sudah di Aci halus atau juga bila perlu, di tutupi dengan multiplek minimal 15 mm. yang jelas agar pemasangan bagus sebaiknya ratakan permukaan lantai.
Selanjutnya permukaan lantai yang hendak di pasang Parket, di lumuri lem kayu secukupnya. Kemudian di susunlah Parket satu persatu. seperti terlihat pada gambar dibawah ini :
pasang lantai kayupasang lantai kayu
setelah pemasangan  lantai kayu dilakukan selanjutnya yaitu pengampelasan dengan menggunakan mesin khusus untuk meratakan permukaan Parket.
pasang lantai kayu
Tahap selanjutnya yaitu finishing yang pengerjaannya bisa di lakukan dengan spray, atau bisa juga dengan Roll khusus.
Dua cara
tersebut di atas mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.
Dipasang di atas Acian, sering kali terdapat beberapa bagian parket yang ngembal tidak menapak ke dasar lantai yang dikarenakan permukaan Plester Acian tidak rata.
pasang lantai kayu
Di pasang di atas multiplek lebih lebih menempel secara keseluruhan permukaan Parket, karena dasarnya sendiri sudah di ratakan dengan multiplek tersebut. Hanya dalam segi kekuatan, multiplek akan segera lapuk dalam kurun waktu lima tahun ke depan. pilihan ada ditangan anda.
Adapun untuk biaya pemasangan
parket jati ini, yaitu Rp. 150.000/m2
pasang lantai kayu
pasang lantai kayu
bagi anda yang berminat memasang lantai kayu, anda bisa langsung mengunjungi showroom kami atau bisa juga dengan menghubungi marketing kami.
selain lantai kayu parket, masih banyak Produk lantai kayu yang bisa anda dapatkan di Hargaparket.com. ada Plafon kayu, ada papan tangga kayu dan ada juga decking kayu. anda bisa melihat berbagai review lainnya di : harga lantai kayu
demikian ulasan kali ini…
Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *